Cara Pemesanan di ITS Food

1. Untuk dapat memesan menu yang ada di ITS Food, customer harus log in terlebih dahulu.

2. Customer yang belum memiliki akun, bisa mendaftar terlebih melalui link Daftar pada menu. Admin ITS Food akan memverifikasi pendaftaran tersebut lalu menginformasikannya kepada customer yang bersangkutan melalui email.

3. Menu pada ITS Food terdiri dari 3 tipe: Makanan, Minuman, dan Cemilan. Lalu dibagi menjadi beberapa tag utama: Indonesia, Barat, Daerah, Asia (Makanan); Jus, Kopi, Teh (Minuman); Kue, Roti, Gorengan, Snack (Cemilan).

4. Customer bisa memesan menu yang tampil pada halaman Home, Detail Menu, maupun halaman Menu berdasarkan tipe dan tag-nya.

5. Pemesanan dilakukan dengan melakukan klik/tap pada tombol PESAN INI di masing-masing gambar menu. Setiap klik/tap yang berhasil akan muncul tanda 'Ditambahkan ke keranjang'.

6. Secara default, ketika customer melakukan klik/tap pada tombol PESAN INI, maka menu yang dipesan akan muncul di keranjang belanja customer sebanyak 1 porsi. Untuk dapat menambah jumlah porsi menu yang sama, customer bisa melakukan klik/tap lagi pada tombol tersebut.

7. Selain itu, customer juga dapat menambah jumlah porsi dengan meng-update keranjang belanjanya. Caranya dengan melakukan klik/tap ikon keranjang belanja di bagian kanan atas menu, setelah itu akan muncul panel yang menampilkan daftar pesanan customer.

8. Pada panel tersebut, customer dapat meng-update jumlah masing-masing menu yang dikehendaki, lalu klik tombol UPDATE untuk memperbarui data belanjaan.

9. Untuk mengosongkan isi daftar belanjaan, tekan tombol RESET.

10. Setelah daftar belanja sudah ditetapkan, tekan tombol CHECKOUT, lalu customer akan diarahkan ke halaman Checkout.

11. Sebelum memastikan pesanan, customer bisa mengecek lagi daftar pesanannya pada halaman tersebut. Pada tabel Data Diri berisi data customer yang bersangkutan, jika tabel tersebut kosong, maka customer harus log in terlebih dahulu.

12. Pastikan untuk membaca Syarat dan Ketentuan Pemesanan di ITS Food pada bagian bawah halaman. Jika sudah, maka customer bisa melakukan klik/tap pada tombol PESAN.

13. Customer akan mendapat email pemberitahuan ketika pesanannya sedang diproses oleh Admin ITS Food.

14. Email pemberitahuan tersebut berisi daftar menu yang telah dipesan disertai dengan kolom link 'Diterima' di masing-masing baris menu.

15. Jika menu pesanan sudah datang, customer wajib melakukan klik/tap pada link 'Diterima' pada baris yang sesuai dengan menu yang diterima.

16. Jika semua menu sudah diterima, customer akan mendapatkan email yang berisi invoice pesanan tersebut.

Syarat dan Ketentuan Pemesanan di ITS Food

1. Pemesanan hanya dapat dilakukan pada hari kerja (Senin-Jumat) pukul 08.00 - 16.00.

2. Pemesanan terlaksana jika customer mengeklik tombol PESAN di atas.

3. Menu yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan.

4. Dalam kondisi tertentu di mana sebuah menu dalam satu pesanan tidak dapat dipenuhi oleh supplier, maka Admin ITS Food berhak membatalkan pesanan menu tersebut dan akan menginformasikannya kepada customer yang bersangkutan.

5. Jika kondisi nomor 4 terjadi dalam satu pesanan yang terdapat beberapa menu yang berbeda, maka hanya menu yang tidak bisa dipenuhi oleh supplier yang dibatalkan, sementara pesanan menu lainnya yang tersedia tetap akan diproses.

6. Jika customer ingin mengganti pesanan menu yang dibatalkan karena kondisi yang dijelaskan oleh nomor 4 & 5, maka customer harus membuat pesanan baru.

7. Jika customer ingin menambahkan catatan tambahan terkait pemesanan, ataupun tujuan pengiriman lebih detail, silakan tuliskan catatan tersebut di isian Detail pada halaman Chekckout.